Update 2019! Cara Gampang Cek Nomor di Indosat Ooredoo

Hai sahabat yang setia, apa kabar?Kembali lagi dengan saya Feri irawan di blog Otak Website. Artikel kali ini saya sebagai Admin akan memnerikan atau akan ngeshare Tutorial Android, yaitu Update 2019! Cara Gampang Cek Nomor di Indosat Ooredoo.
Artikel ini saya Publikasikan karena di luar sana masih banyak pengguna kartu Indosat Ooredoo yang belum tahu cara mengecek atau mengetahui nomor handphone mereka atau nomor indosat mereka. Jadi, di artikel kali ini saya akan memberitahukan cara mengecek nomor handphone atau Indosat Ooredoo yang gampang dan pastinya tidak susah untuk dipraktekkan. Untuk langkah-langkah cara mengecek atau mengetahui nomor Indosat Ooredoo Anda, saya sudah sediakan di bawah.
Untuk Anda yang mengunjungi Artikel ini, harap memperhatikan bahwa Update 2019! Cara Gampang Cek Nomor Indosat Ooredoo. Hanya work dan dapat dilakukan pada kartu atau Sim Indosat Ooredoo saja.. Ok..?

Cara cek nomor Indosat Ooredoo via No Dial/Aplikasi telepon

Cara pertama ini yaitu Cara cek nomor Indosat Ooredoo via No Dial/Aplikasi telepon merupakan salah satu cara tergampang atau termudah untuk Anda dipratekkan di handphone Anda. Bagaimana cara melakukannya?Cara untuk melakukannya juga sangat mudah sahabat caranya seperti dibawah ini
  1. Buka Aplikasi telepon Anda atau Dial Anda
  2. (Wajib) pastikan jaringan seluler Anda tersedia
  3. Selanjutnya, Anda lakukan panggilan ke nomor Dial *123*30#
  4. Tunggu proses pangilan hingga nomor Indosat Ooredoo Anda muncul
Jika cara diatas Anda merasa kurang mengerti Anda bisa melihat Tutorial bergambar di bawah ini.

Cara cek nomor Indosat Ooredoo via Pesan/SMS

Cara kedua cek nomor Indosat Ooredoo via Pesan/SMS juga merupakan salah satu cara tergampang atau termudah yang bisa Anda lakukan. Bagamana cara melakukannya?Untuk melakukan cara kedua ini Anda hanya perlu menigkuti langkah-langkah di bawah ini.
Untuk melakukan cara kedua ini pastikan Nomor Indosat Ooredoo atau nomor handphone Anda sudah terdaftar (Sudah di Registrasi) dan masih memiliki pulsa untuk mengirim pesan
  1. Buka aplikasi Pesan/SMS.
  2. Buat (Tulis pesan baru, terserah Anda isi pesan apa, misalnya "Hai, apa kabar?") lalu kirim.
  3. Kirim Pesan tersebut ke nomor teman Anda atau siapa saja yang berada di dekat Anda di dekat Anda.
Jika cara diatas Anda merasa kurang mengerti Anda bisa melihat Tutorial bergambar di bawah ini.

Akhir kata

Sekian Artikel dari saya mengenai Android, yaitu Update 2019! Cara Gampang Cek Nomor di Indosat Ooredoo telah selesai. Dan jangan ragu-ragu untuk mengunjungi Artikel Android lainnya dari saya agar Anda mendapatkan informasi lebih lanjut megenai Android. Saya Feri irawan admin blog Otak Website mengucapkan Terima kasih atas kunjungan Anda, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan orang lain di luar sana Salam!

0 Response to "Update 2019! Cara Gampang Cek Nomor di Indosat Ooredoo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel